Lukisan Herri menjadi Cover Buku ilmiah Internasional




Lukisan Herri dipilih menjadi cover buku ilmiah internasional, serial Politik in Asia :
''ILLIBERAL DEMOCRACY in Indonesia" terbitan Routledge, Inggris

Lukisan Herri cover buku terbitan Routledge Inggris

COVER BUKU: Bersyukur... Lukisanku tentang Soeharto, Pak Harto si Anak Desa, terpilih menjadi cover buku ilmiah internasional yang diterbitkan di Inggris. Buku : "Illiberal Democracy in Indonesia.." ditulis oleh Prof. David Bourchier dari Australia (UWA) .. diterbitkan oleh penerbit Routledge Inggris

Routledge didirikan tahun 1836, adalah penerbit dunia untuk buku-buku akademik, yang menjadi sumber kajian ilmiah masalah sosial dan kemanusiaan. Routledge telah mempublish banyak pemikir-pemikir terbesar dunia dalam ratusan tahun terakhir ini, termasuk: Einstein, Russel, Jung, Sartre dan banyak lagi lainnya.

Itu rupanya yang membuat harga bukunya mahal ...sekitar Rp 2 jutaan
Sayangnya buku "Illiberal Democracy...." ini belum ada di Indonesia. Saya baru beberapa waktu lalu menerima kiriman langsung dari penerbit Routledge Inggris..

Postingan ini tak ada kaitannya dengan kecenderungan politik tertentu (lha wong isinya tentang apa saja aku gak tahu :-)  ?? ... tapi.. ini lebih pada rasa syukur pelukis yang beruntung Lukisan nya dipilih menjadi cover buku dunia.

Lihat lukisan full, proses kreatif dan latar belakang, silahkan klik
http://herri-solo.blogspot.com/2014/12/pak-harto-si-anak-desa-gagasan-proses.html

Baca ulasan Duncan Graham (jurnalis Australia, tinggal di New Zealand) tentang Lukisan 'Pak Harto...'  yg jadi cover buku tersebut
https://herri-solo.blogspot.co.id/2016/03/realisme-yang-sebenarnya-dingin-kejam.html

Ini alamat resmi Routledge yang memuat ttg buku ini
http://www.routledge.com/books/details/9780415180221/ 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...