Herri Soedjarwanto demo melukis di Bali (InterContinental Bali Resort, Jimbaran)

Herri melukis Tari Oleg saat menari, dilanjutkan pose duduk.
 Pertengahan November 2009 yang lalu Herri Soedjarwanto  diundang oleh Museum Rudana- Bali, untuk mengikuti pameran bertajuk The Spirit of Balinese Art. Pameran yang diadakan di Intercontinental Bali Resort, Jimbaran Bali itu diikuti oleh para pelukis Indonesia terkenal seperti Srihadi Sudarsono, Nyoman Gunarsa, Made Wianta dan lain-lain.

Sebagai satu-satunya pelukis realis, Herri Soedjarwanto didaulat untuk demo melukis langsung dalam acara penbukaan dan penutupan pameran, ditengah-tengah para tamu undangan asing dan pejabat yang hadir.

Hasil akhir lukisan  "Oleg Tamulilingan" karya Herri
Pada pembukaan pameran obyek lukisannya penari Oleg Tamulilingan yang sangat lincah. Pada awalnya Herri melukis langsung penari Oleg yang sedang menari menyambut tamu dan sekaligus membuka seluruh rangkaian acara Pameran. Kemudian setelah tarian usai, dia lanjutkan lagi dengan mendudukkan kedua penari berpose diatas panggung di tengah ruang pamer yang memang disediakan untuk itu..

Herri Soedjarwanto melukis Tari Kecak on the spot.
Pada saat penutupan pameran, di hari terakhir, Herri melukis langsung lagi. Kali ini obyeknya  Tari Kecak yang sedang berlangsung sangat seru... Mau tahu bagaimana?..klik disini untuk berita dan gambar  dari sumber aslinya.
Hasik akhir lukisan : "Tari Kecak" karya Herri
Lihat liputan berita bergambar lengkap di majalah berbahasa Inggris :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...