Stop Kehancuran..!.. Bersatu..: Selamatkan Generasi Anak Bangsa


-->
“Selamatkan Generasi Anak Bangsa” 
Karya Herri Soedjarwanto. 126x99cm,Mix media on canvas
Setan mengusung segala kemaksiatan di seputar harta, tahta dan wanita (Korupsi, abuse of power, pornografi)... menyerbu moral bangsa dengan kecepatan tinggi dan kekuatan dahsyat, seolah tak terbendung.. Krisis moral adalah penyebab penting dan utama dari keruntuhan bangsa-bangsa sejak jaman dahulu kala.
Diawali dari krisis moral, akan  segera merembet ke krisis-krisis yang lain; krisis moneter, ekonomi, pangan, politik… dan seterusnya melahirkan lagi serentetan krisis yang lain hingga menggumpal menjadi krisis total multi dimensi… yang ujung-ujungnya adalah gejolak social.
Kerja setan semakin ringan saja, karena manusia sendiri suka rela mengabdi setan. Asyik saling menghancurkn  diri sendiri dan sesama saudara. Lupa pada anak keturunan mereka nantinya. Generasi anak bangsa ini lahir dan besar di jalanan, tumbuh berkembang dalam atmosfir kekerasan, sulit mencari makanan apalagi pendidikan. Perut kosong, kepala kosong,  hati kosong… sebuah generasi terancam  hilang.
Proses penghancuran dan keruntuhan bangsa ini harus segera di hentikan ..Setan-setan perusak generasi  bangsa itu harus dilawan bersama-sama. .. Mari bersatu padu rapatkan barisan, Lupakan permusuhan , jauhkan perbedaan…Selamatkan Generasi Bangsa…
Nun jauh disana Bung Karno, Bapak Bangsa ini,  mencucurkan air mata kesedihan , melihat bangsa yang dulu dipersatukannya kini sedang  bersemangat untuk saling menghancurkan…sayup terdengar bisikannya yang abadi.: “…perjuanganmu akan  lebih berat… karena yang kau hadapi adalah  bangsamu sendiri… “
( Turut  prihatin dan berduka atas segala  kekerasan dan kerusuhan berdarah yang terjadi di negeri ini, yang seolah tak pernah habis.. bahkan ada kecenderungan terus meningkat akhir akhir ini )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...